Fungsi dan manfaat Follow pada Blog

FollowFollow atau bisa diartikan sebagai Pengikut adalah mengikuti blog milik orang lain atau pengguna yang berhubungan langsung dengan blog yang mereka ikuti. Dengan cara mereka memfollow menggunakan accout yang mereka miliki.

Manfaat Follow Di Blog Orang Lain bagi kita salah satunya yaitu mengetahui perkembangan blog yang kita ikuti. Secara otomatis postingan yang mereka update setiap harinya akan ditampilkan pada Dashboard Accout Blogspot pada tab Blogs I’m Following, disana akan ditampilkan judul dan ulasan singkat tentang postingan tersebut serta waktu postingan yang menandakan telah berapa lama postingan itu dibuat.

Tentunya akan menjadi keuntungan buat kita sendiri dengan sering follow ke blog orang lain. Kita akan mendapatkan update dari blog tersebut dan mengetahui perkembangan para blogger sebelum orang lain mengetahuinya, karena setelah pemilik blog tersebut mempublikasikan postingan terbarunya, otomatis akan muncul di Dashboard kita. (tentunya ketika kita sedang aktif membuka accout blog). Dan apabila kita berkenan bisa langsung melihat postingan terbaru mereka dengan menambahkan komentar yang pertama di postingan tersebut.
Manfaat Follow
Manfaat Follower Bagi Blog.
Bagi blog yang menyediakan fasilitas follower akan mendapatkan keuntungan atau manfaat tersendiri, salah satunya bisa menjadi tempat silaturahmi sesama para blogger, dan apabila follower di blog tersebut telah banyak, akan cepat membawa popularitas blog tersebut karena ada yang menilai bahwa popularitas sebuah blog bisa dilihat dengan jumlah followernya.

Hal ini memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak, disatu sisi kita mendapatkan update dari postingan-postingan mereka, disisi lain mereka juga akan sangat senang dengan banyaknya follower diblog mereka yang akan meningkatkan popularitas blog tersebut.

Jadi mulai sekarang kita jangan ragu untuk follow di blog orang lain, kita tidak akan rugi untuk melakukannya, namun sebaliknya kita akan mendapatkan keuntungan yang orang lain tidak akan mendapatkannya.

Semoga bermanfaat buat kita semua.
Bagikan :

0 Response to " Fungsi dan manfaat Follow pada Blog "

Posting Komentar

to top Page Up Page Down to Bottom Auto Scroll Stop Scroll